8 Penyebab Napas Mulut Bau Busuk yang Sering Diabaikan - Hot Liputan6.com

Adalah hal yang baik untuk tidak mengurangi. Tetapi ketika itu cukup buruk untuk dihilangkan, itu memiliki dua arti. Jika Anda tidak mengeluarkannya, Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah Anda. Misalnya, peradangan bisa disembuhkan, atau nyeri bisa diredakan dengan mencabut gigi.

Dalam kasus lain, mencabut dan merawat gigi lebih ekonomis daripada penggunaan berat. Maksud saya, jika Anda meluangkan waktu dan uang untuk menabung pada awalnya, tetapi Anda sudah lama tidak menggunakannya dan harus mengeluarkannya, akan lebih hemat jika Anda mengeluarkannya sekarang dan memilih pilihan terbaik berikutnya.

Menurut forum gigi dan mulut, perawatan gigi bukanlah bidang yang mengancam jiwa, kita harus mempertimbangkannya secara ekonomis. Pada akhirnya, pertanyaan tentang berapa banyak uang yang dibelanjakan untuk perawatan gigi itu penting. Yang penting di sini adalah berapa banyak uang yang harus saya keluarkan untuk perawatan gigi sepanjang hidup saya. Jika memungkinkan, Anda harus menanyakan tentang rencana perawatan saat ini untuk biaya perawatan seumur hidup terendah.

  1. Itu harus ditutup. Jika Anda menutupi gigi dengan gigi emas, apakah akan bertahan seumur hidup?

Karena perawatan yang menutupinya tidak ditanggung oleh asuransi, biayanya tidak tinggi. Namun, perawatan ini juga sulit dihindari jika gigi terluka parah. Pertanyaannya, seberapa besar gigi akan sembuh jika harganya ratusan ribu won dan mendapat perawatan? Bisakah saya menggunakannya seumur hidup? Apakah tidak akan ada masalah selama lebih dari 10 tahun? Lain kali jika saya mengalami masalah, perawatan seperti apa yang harus saya dapatkan?

Ini akan berbeda dalam beberapa kasus. Oleh karena itu, penting untuk mendengarkan penjelasan rinci sebelum memutuskan pengobatan.

Secara umum, Anda harus memahami poin-poin berikut:

  • Gigi menjadi lebih lemah dan lebih lemah dari waktu ke waktu. Itu aus, patah, retak, dan gusi mengendap. Menerima perawatan sulit dilakukan lebih dari sekadar memperkuat sesuatu yang telah menjadi semakin buruk pada saat ini. Gigi yang dirawat juga dipulihkan sampai batas tertentu melalui perawatan, tetapi masalah secara bertahap berkembang setelahnya.
  • Penderita kanker seringkali mengubah gaya hidupnya saat menerima pengobatan. Jadi, jika bukan karena kasus yang parah, ada orang yang hidup lebih lama dari orang normal setelah sembuh. Jika Anda menerima perawatan yang kasar, tetapi tidak memperbaiki kebiasaan (kebiasaan makan, kebiasaan menyikat gigi, dll.) Yang menyebabkan gigi Anda rusak, Anda tidak hanya akan memiliki masalah dengan mereka yang telah dirawat tetapi juga masalah telinga lainnya.
  • Seberapa jauh pasien harus mempercayai perkataan dokter gigi?

Saya harap Anda mengerti dan percaya apa yang saya katakan dari sudut pandang dokter, tetapi dari sudut pandang pasien, ini bukan masalah sederhana. Akhirnya, pasien harus melakukannya sendiri.

Jika Anda khawatir, sepertinya Anda harus membaca forum kesehatan agar Anda dapat mendapatkan diagnosis dari beberapa dokter gigi. Karena Anda tidak dapat menghabiskan banyak waktu dalam kesibukan Anda, Anda perlu memeriksa reputasi Anda dan memilih dua atau tiga tempat sebelumnya. Untuk menegakkan diagnosis dibutuhkan beberapa langkah, seperti pemeriksaan radiografi, dan biaya pengobatan yang rendah. Jika Anda meminta penjelasan tentang arah dan lamanya pengobatan, biaya pengobatan, jenis dan kekuatan serta kelemahan metode pengobatan yang dapat dipilih, derajat jaminan hasil pengobatan, dan bagaimana cara menjaga kesehatan setelah mendapat pengobatan, akankah Anda tidak merasa seperti Anda adalah seorang dokter gigi yang andal?